Rabu, 21 Agustus 2013

Mereka yang Bikin Aku iri :-P

Mereka emang paling bisa buat aku iri, hehehe, "tergila-gila" sama cakepnya mereka. Oh God, kenapa aku nggak secakep mereka, haha. Dah lama nggak nulis, eh malah nulis yangg nggak jelas begini. di sela-sela hari-hari yang SOK sibuk banget, nyempetin nulis hal yang nggak banget ini. Ngilangin stress di tengah hari-hari yang nggak jelas malah mantengin wajah mereka, bukan wajah Artis cowok2 cakep, normal nggak sih saya...Ya normallah! melihat mereka, sambil ngayal seandainya aku secakep mereka...hua..haha...tambah nggak jelas sayanya....

Inilah 9 Cewek yang buat aku ngiri abiss....


9. Go Ah Ra
Suka banget sama matanya, asli nggak ya....?? Melas2 menggoda, hahaha (kata teman aku yg cowok sih)
Go Ah Ra



8. Lee Yeon Hee
Lee Yeon Hee
Sekilas mirip sama GoAh Ra, tapi yang aku iri dari dia tuh senyumnya yang manis dan terkesan tulus banget...(a...suka, :^_^ )
Sandrine Pinna
7. Sandrine Pinna
Nggak kelihatan Asianya nih cewek, lebih dominan Prancisnya, tapi aku "iri" mampus sama apanya ya...sama semuanya...kayaknya dia "perfect" bgt yak... ^_^
6. Yoona 
Yang bilang dia nggak cakep, pasti "buta" atau super duper sirik, kekekekh, bahkan saat manyun pun  dia terlihat cute, akh....saya iri... 

5.  Mariana Renata

Mirip Sandrine Pinna ya....??? Dikit...mungkin, karena mereka sama2 punya darah Prancis ya... (Jadi pengen ama bule Prancis, biar anak nantinya cakep kayak mereka...huawaawa..., bener2 nggak jelas aku malam ini ngayalnya)

4. Dakotta Fanning
Kalo yang ini suka banget sama aktingnya, dah suka sejak dia masih kecil pas nonton uptown Girl, imut banget nih anak..., mudah2an dia nggak "rusak", kayak Miley Cyrus n Lindsay Lohan

3. Chae Rim 
  
Suka sama idungnya, biar kata di "oplas", idungnya lucu...cocok sama wajah mungilnya. Dia artis Korea favorit aku sepanjang masa... ^_^

2. Atikah Hasiholan
Elegan banget yak ni cewek...., tambah pacarnya yang macho...tambah bikin iri.....


Dan cewek yang bikin aku ngiri abis.....adalah...

1. Marian Rivera
Cakep mampus, sexy abiss....senyumnya bikin adem....

 

 
She Really Like An Angel...

walau tanpa makeup sekalipun, dia tetap cakep
 

 

Dan Yang Paling Bikin Iri...dia sering banget dipasangin sama Dindong Dantes,  
 



Seandainya mereka beneran nikah, anaknya pasti cakep-cakep banget...

     http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSiBNjhI6Jum1YufKie1HHk9Zttq4krL_RNeLVRrXH4E7cd0Sed 

Dan pasti bahagia banget, hehehe sok teu sayanya...^_^
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar